Finish Keempat, Marc Marquez Akan Belajar Dari Bagnaia

marc marquez

Bimocorner-meski gagal finish di podium, namun posisi keempat di Sirkuit Losail, Qatar bukanlah hal yang buruk bagi Marc Marquez. Mengingat, ini merupakan tahun perdana dia bersama Ducati.

Serta, status Sirkuit Losail yang bukan favorit Marquez. Membuat posisi keempat, sepertinya bisa diwajari. Namun, bukan Marquez jika tidak ingin tampil lebih baik di balapan selanjutnya. Jiwa kompetisinya masih menggebu untuk usianya yang sekarang.

Dalam sebuah wawancara selepas Race Qatar, Marquez mengatakan bahwa dia ingin mempelajari data dari Bagnaia. Yang keluar sebagai podium pertama di Moto GP Qatar 2024. “ Kami akan menganalisis datanya sekarang. Bagnaia finis tiga detik di depan kami dan dia adalah juara bertahan. Dari dialah kami perlu belajar untuk lebih meningkatkan standar,” kata Marc Marquez.

Marquez tidak malu untuk mempelajari data dari juniornya. Ini membuktikan, bahwa dia adalah pembalap yang sangat professional. Dan sepertinya, gelar juara dunia kesembilan, menjadi target Marquez kedepan.