Muncul Sebuah Kode Misterius Yamaha, Motor Apa Ya ?

mt-15

Bimocorner-Muncul sebuah kode misterius BVE dari Yamaha Indonesia, yang diprediksi akan dirilis ditahun ini. lantas, motor apa yang akan dirilis Yamaha Indonesia dengan kode BVE ini ?.

Jika menilik dari tiga huruf pada kode ini, sulit untuk menebak jenis motornya. Karena, jika kita bedah kode-kode yang ada di Produk Yamaha saat ini, sepertinya untuk kode awalan BV saja, itu tidak ada.

Namun menurut Blog Iwan Banaran, kode BVE ini mengarah kepada Yamaha MT-15. Yang saat ini, berkode BG7. Sayangnya, belum ada bukti-bukti yang serius tentang keterikatan kode BVE dengan New MT-15.

yamaha mt15


Bahkan, dari tulisan yang saya baca. Ini terkesan cocokologi, yang melibatkan satu kode didepannya yakni B. Padahal, kalau merujuk kode awal, huruf B ini juga digunakan oleh Aerox ataupun Nmax terbaru.

Apalagi, kabar tentang lahirnya generasi terbaru Nmax juga sempat berseliweran diawal tahun ini juga. Jadi belum menutup kemungkinan, kalau BVE adalah kode untuk motor Nmax atau Aerox.

aerox dan nmax


Perlu menelisik lebih dalam untuk bisa mengetahui, sebenarnya kode misterius BVE ini untuk motor apa ?. saya akan mencoba untuk mencari informasinya sembari berjalan. Karena, kabarnya, kode ini baru dirilis ditahun 2025. Jadi masih ada waktu, untuk mencari fakta-fakta terbaru.

Anda sendiri, menilai kode BVE ini untuk motor apa ?