Alberto Puig : “Kami Mencoba Banyak Hal, Tapi Tidak Menghasilkan, Kami Bingung”

 

repsol honda motogp

Bimocorner-Apakah Honda baik-baik saja di Moto GP 2024 ? jika menilik dari hasil yang diperoleh dalam tiga seri terakhir. Bisa disimpulkan, bahwa kondisi Honda sedang tidak baik-baik saja.

Manajer Tim Honda, Alberto Puig sendiri juga mengakui hal tersebut. Menurut pria asal Spanyol, Honda telah melakukan banyak perubahan. Namun, dia tidak merasakan hasilnya saat di lintasan.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah di Jepang mereka berusaha keras,” kata Puig menunjuk lokasi pengembangan asset Honda.

"Mereka benar-benar berusaha, mereka mengerjakan banyak hal yang berbeda. Mereka membawa orang-orang baru ke dalam tim, mereka memiliki lebih banyak tenaga. Maksud saya, bukan berarti mereka tidur. Namun, di sisi lain, kami tidak sampai di sana dan motornya tidak bekerja dengan baik. Kami melakukan perubahan besar pada motor, kami melakukan peningkatan yang baik secara teoritis….

….Tapi, Anda tidak bisa melihatnya di lintasan. Saat ini, kami sedikit bingung. Kami mencoba banyak hal, tapi kami tidak bisa melihat sesuatu yang benar-benar mengesankan di lintasan. Hal ini benar adanya.”

Sisi positif selama test Valencia, belum menunjukan apapun. Kini, mereka ditantang untuk memberikan sebuah perubahan yang nyata. Jika, mereka ingin tetap dipercaya oleh pembalap-pembalap hebat.