Bagaimana Nasib Suzuki GSX-R150, Setelah 7 Tahun Dirilis ?

 
suzuki-gsxr150r

 
Bimocorner-tidak terasa masbro, usia Suzuki GSX-R150 telah menginjak 7 tahun. Sebuah usia yang terbilang sudah cukup tua untuk sebuah motor. Teringat diawal-awal motor ini dirilis, antusiasme pembeli terbilang cukup tinggi.

Sayangnya, Suzuki tidak bisa menjaga trend pasar GSX-R150. Mereka seakan terbius dengan hasil penjualan yang bagus diawal perilisan. Hingga lupa, ada Honda dan juga Yamaha yang selalui mengintai.

Perlahan tapi pasti, daya jual Suzuki GSX-R150 semakin menurun. Seiring dengan melajunya upgrade fitur yang dilakukan Yamaha R15 dan juga Honda CBR150R. dan sampai sejauh ini, belum ada kabar tentang generasi terbaru dari GSX-R150.

Usut punya usut, Suzuki Indonesia memiliki fokus lain dari sebelumnya. Mereka masih fokus menggarap motor listrik, yang digadang sebagai motor masa depan. Peralihan ini, membuat konsentrasi Suzuki terpecah, dan mulai melupakan produk motor konvesional mereka.

Tentu, kita masih berharap Suzuki GSX-R150 akan tetap ada di tahun-tahun mendatang. Dan jangan sampai, akan menjadi produk-produk Suzuki lainnya yang tiba-tiba tertelan oleh zaman begitu saja.