Sulit Bagi Marc Marquez Untuk Promosi Ke Pabrikan Ducati

 

marc marquez

Bimocorner-spekulasi tentang kemana Marc Marquez pada musim depan, masih menjadi obrolan yang menyenangkan untuk dibahas. Apalagi, kontrak jangka pendeknya bersama Gresini Ducati menimbulkan banyak opini publik beredar.

Mulai dari Marquez yang hanya akan mencuri data-data dari Ducati untuk dibawa ke Honda, sampai dengan kemungkinan dirinya akan menempati posisi pembalap tim pabrikan dari Ducati. Lantas, seberapa besar potensi Marquez promosi ke Pabrikan Ducati ?.

Menurut Mantan Pembalap Moto GP, Marco Melandri. Peluang Marquez ke Ducati Lenovo hampir mustahil, tanpa menyebutkan alasan yang pasti. Melandri, melihat Marquez lebih potensial jika bergabung bersama KTM ketimbang Ducati.

“Saya sangat senang dia (akhirnya) bersama Gresini, tapi saya tidak melihat alasan untuk melihatnya di Ducati (tim pabrikan). Bagi saya, satu-satunya motor yang siap bertarung memperebutkan gelar juara adalah KTM. Dan dengan Marquez, mungkin sekarang dengan Acosta, mereka siap melakukannya sekarang, segera,” Ujar Melandri.

KTM sendiri memang masih menaruh minat kepada Marc Marquez. meskipun sudah tidak muda lagi, namun Marquez dinilai masih kompeten untuk meraih kemenangan demi kemenangan. Terlebih, di KTM sudah ada juru racik dibelakang layar, yang juga mantan rekan satu tim Marquez saat di Honda, yakni Dani Pedrosa.