Diatas 70%, Penampilan All New Nmax 2024 Bakal Bikin Pangling

yamaha xmax 250

Bimocorner-70 persen lebih, penampilan All New Nmax 2024 dipastikan akan membuat pangling publik ditanah air. Apa saja yang akan berubah di All New Nmax nantinya ?.

Yang Pertama, adalah bodi All New Nmax yang diprediksi tidak akan sepolos seperti sekarang. Nantinya akan ada banyak lekukan yang terlukis di sana. Sebagai gambaran, bodinya mungkin akan mirip-mirip dengan Xmax 2024.

xmax 250 2024

Perubahan yang kedua adalah model lampu, yang akan dibuat lebih sporty dan juga sudah Full LED. Artinya, tidak akan lagi ditemukan lampu bohlam untuk All New Nmax kedepannya.

Perubahan terakhir yang berhasil diendus adalah kehadiran Speedometer yang berukuran cukup besar. Dengan mengusung TFT LCD. Sekilas mirip-mirip dengan Speedometer milik All New Xmax, namun belum bisa dipastikan tampilan fitur dan entertainmentnya.

speedometer xmax

 

Sayangnya, belum bisa diketahui secara pasti. Apakah All New Nmax akan dirilis diakhir tahun ini, atau mundur sampai ke tahun 2025. Tapi, buat kamu yang sudah mengincar motor baru ditahun-tahun ini, sebaiknya ditunggu dulu si All New Nmax.