Marc Marquez : Saya Bahagia, Bisa Belajar Dari Bagnaia

 
marc marquez vs pecco bagnaia 2024

Bimocorner-Pembalap Gresini, Marc Marquez mengaku bahagia dapat belajar dari Francesco Bagnaia di MotoGP 2024. Sebelumnya, Marquez terlibat duel sengit dengan Bagnaia dalam Race Grand Prix Spanyol (28/04/2024).

Duel ini menyita perhatian banyak mata, tidak terkecuali Legenda Moto GP, Valentino Rossi yang kebetulan datang kesana. Rossi mengaku senang dengan kemenangan Bagnaia atas Marquez di Spanyol.

Kebahagian juga dirasakan oleh Marquez sendiri, meskipun harus mengakui Bagnaia lebih unggul. Namun, Marquez telah mempelajari banyak hal dari duel yang dia lakukan melawan Bagnaia kemarin.

“Sebuah kehormatan bagi saya, bisa berduel dengan juara dunia dan refrensi di Grup Ducati. Saya memiliki kecepatan yang cukup untuk menyalip. Jadi bagi saya, sangat menyenangkan dapat belajar darinya (Bagnaia),” Ungkap Marquez.

Marquez pun mengakui bahwa Bagnaia unggul dalam beberapa poin darinya. Namun, dia juga menegaskan, dimasa mendatang, dirinya bisa saja lebih unggul dari Bagnaia. Apakah ini artinya, Marquez sudah siap untuk memperpanas perburuan gelar juara dunia Moto GP lagi ?.