Rivola Menggoda Vinales Dengan Jabatan Kapten Tim, Demi Bertahan Di Aprilia

Maverick Vinales


Bimocorner-masbroo sekalian, meski beberapa tim sudah mengumumkan skuad tim mereka untuk musim depan. Namun, masih sangat banyak tim yang skuadnya masih kosong.

Hal inilah yang dikhawatirkan oleh CEO Aprilia, Massimo Rivola. Karena, dengan kondisi seperti sekarang. Membuat opsi Vinales selain bertahan bersama Aprilia juga semakin banyak.

Mulai dari yang standar, sampai ke level yang agak berat seperti bergabung bersama Honda, yang baru saja ditinggal sponsor utama mereka, Repsol.

Nah, untuk memagari Vinales agar mau bertahan di Aprilia. Rivola siap untuk membuat penawaran dengan menjadikan Vinales sebagai kapten baru Aprilia. Menggantikan Aleix Espargaro yang pensiun diakhir musim ini.

Vinales-aleix


"Jika Maverick bertahan, dia akan menjadi Capitano baru karena dia berjuang untuk Aprilia di saat-saat buruk, membawa tim ke level teratas dan menunjukkan kepada kami cara berbeda dalam mengendarai sepeda motor Dibandingkan dengan Aleix. Jika dia bertahan, Maverick akan menjadi kaptennya, bukan Jorge," kata Rivola.

Yang menarik adalah Rivola mengaku lupa untuk mengatakan perihal masalah ini kepada Jorge Martin. Namun, dia yakin kalau Martin akan legowo dengan keputusan Aprilia menunjuk Vinales sebagai kapten.

Wes-wes, sepertinya musim depan bakal banyak drama yang akan terjadi.