Spyshot New Nmax 2024 Bertebaran, Yamaha Enggak Main-Main !

Spyshot new nmax 2024


Bimocorner-sebuah gambar hasil jepretan netizen, memperlihatkan sebuah motor yang diduga adalah New Nmax 2024.

Jika menilik dari model plat nomor, sepertinya spyshot ini tidak diambil di tanah air. Melainkan di Negeri Jiran, Malaysia.

Masih belum diketahui, alasan Yamaha menjajal New Nmax 2024 di Malaysia. Ada yang bilang, biar enggak ketahuan netizen di tanah air.

Kalau diperhatikan, spyshot yang diduga New Nmax 2024 ini punya bodi yang lebih ramping. Serta lebih tajam dari versi sekarang.

Ditambah lagi, Yamaha juga memoles stoplamp menjadi lebih sporty. Namun, belum bisa dipastikan, apakah New Nmax 2024 nanti akan mengusung full led atau lampu seinnya masih bohlam.

New nmax spyshot


Diprediksi, New Nmax nantinya sedikit-sedikit akan mengimplementasikan fitur-fitur dari Yamaha Xmax 250. Salah satunya, adalah TFT Speedometer.

Lanjut ke area depannya, meski samar-samar terlihat. Namun, dari pengelihatan saya, ada unsur-unsur Xmax disana. Terutama gaya headlampnya jika dilihat dari samping.

Oh iya, selain spyshot ini, saya juga mendapatkan info dari Mas Ridwan Hanif, yang memperlihatkan isi chat seseorang yang menari Ridwan Hanif New Nmax 2024. 

New nmax 2024


Ini mah sudah 90%, Yamaha enggak main-main dengan project New Nmax 2024.